Sabtu,28 Desember 2019,Pemerintah Desa Balauring mengadakan Rapat pembahasan RAPBDES Tahun Anggaran 2020.Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Desa Balauring,rapat pembahasan tersebut di hadiri oleh 22 peserta rapat.Peserta rapat tersebut terdiri dari Kepala Desa Balauring (SYARIF PATI PILOHI,SH ) bersama 14 orang perangkat Desa dan Ketua BPD Desa Balauring (Yusran Guhir) bersama 7 anggota BPD.

Dalam rancangan tersebut ada beberapa item yang sangat di perioritaskan,daiantaranya adalah Pembangunan Lapangan Futsal dan Lapangan Voli.Dan yang lainnya adalah di Bidang Kesehatan yaitu program Percepatan Penurunan Stunting,karena Stunting merupakan Problem yang juga di P1 kan oleh Bapak Bupati Lembata,Bapak Eliyatser Yentci Sunur.

Bapak ketua BPD,yakni Bapak Yusran Guhir memberi himbauan agar semoga apa yang telah di rencanakan dan dirancang ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab meminta Kepala Desa Syarif agar lebih tegas terhadap perangkat desa yang lalai dalam menjalankan tugasnya. ( Nhoer )

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2019© Copyright I Desa Balauring I All Right Reserved