• Kita

Kamis,9 Januari 2020.Pemerintah Desa Balauring mengadakan Rapat Rencana Kerja bersama Lembaga Adat,Kader Posyandu Bayi/Balita dan Lansia,para RT,Guru Paud/Ra dan para Linmas.

Bapak Kades Syarif Pati Pilohi memberikan sambutan,dalam sambutannya Kades Balauring memberikan himbauan kepada peserta rapat agar bisa meningkatkan loyalitas dalam membangun Desa.Beliau juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk mengkritik Pemerintah Desa apabila ada kekeliruan atau ada ketidak puasan terhadap kinerja kerja para Perangkat Desa.

Ibu Bidan Desa Balauring,Ibu Husnawati Malimana memanfaatkan kesempatan yang di berikan oleh Pak Kades,Ibu Bidan menyarankan kepada Pak Kades agar memberikan perhatian khusus kepada ibu hamil,bayi/balita dan Para Lansia.Agar bisa menurunkan angka stunting d Desa maka kita perlu memperhatikan kesehatan ibu hamil dan bila perlu buat PERDES tentang ibu hamil yang gagal K1,ujar ibu Bapak Kepala Desa menanggapinya dengan baik dan Beliau akan menindak lanjuti saran yang diberikan oleh Ibu Bidan Desa tersebut. ( Nhoer )

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2019© Copyright I Desa Balauring I All Right Reserved