Kata sambutan oleh BHABINKAMTIBMAS Desa Balauring

Sabtu,tanggal 09 Mei 2020 BPD Desa Balauring melakukan Musyawarah Desa Validasi dan Finalisasi Data Penerima BLT Dana Desa di Desa Balauring.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Dusun yaitu dari Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan Tokoh Adat,dan juga Perangkat Desa Balauring.

Musyawarah diawali dengan Do’a kemudian sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Balauring,dalam sambutannya Beliau menghimbau kepada peserta musyawarah agar selalu tenang dalam memberikan aspirasi dan selalu mengikuti protokoler kesehatan.Acara selanjutnya adalah sambutan Kepala Desa Balauring “Syarif Pati Pilohi,SH”,Dalam sambutanya Bapak Kepala Desa menyampaikan bahwa data yang di dapat harus sesuai dengan kriteria yang di berikan oleh Pemda Kabupaten Lembata,minimal 9 kriteria keluarga Miskin.

Bapak ketua BPD Desa Balauring “Masri Bahriman” memberikan cukup ruang untuk peserta musyawarah agar dapat memberikan aspirasi mereka dengan baik terkait data BLT tersebut,menurut Pak Ketua BPD,Dampak Covid tidak hanya pada Keluarga Miskin saja tapi hampir semua lapisan masyarakat terkecuali PNS,TNI/POLRI,dan Penerima Bansos lainnya.

Alhasil dari musyawarah Validasi dan Finalisasi tersebut terdata 215 Kepala Keluarga yang terdata dan dianggap layak menerima BLT tersebut.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2019© Copyright I Desa Balauring I All Right Reserved